Selasa, 04 Januari 2011

Kreatif dalam Mengekspresikan Diri

Anak laki-lakiku taymullah (22 bln) suka bermain boneka. gayanya saat menggendong boneka dan memberinya mimik pake botol sudah persis seperti ibu-ibu. aku dan suamiku sering tertawa geli melihat tingkahnya. selain boneka aku juga memberinya mainan balok kayu, mobil-mobilan, puzzle dan lain-lain. aku berusaha mengenalkan sebanyak mungkin mainan dan barang (yang tidak berbahaya bagi anak) dan tidak membatasinya berdasar gender. aku tidak khawatir ia jadi bersifat kewanita-wanitaan saat dewasa. malah aku berharap ia kelak menghargai pengorbanan kaum ibu terhadap anak-anak mereka. seperti suamiku yang sering membantu pekerjaan di rumah yaitu masak dan mengurus anak, tapi tetap jantan dan tidak jadi feminin
[bunda kay , 22/03/2010]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar